fbpx

Serunya Belajar Ilustrasi Flat Design Bareng Vektoria

Kelas Vektoria gelombang kedua yang dilaksanakan di Artivator Cafe, Depok pada tanggal 9 dan 10 Maret 2019 diikuti oleh 12 peserta yang berasal dari berbagai kalangan profesi, mulai dari pelajar SMA tingkat akhir, mahasiswa fresh graduate, konsultan risethingga barista.

Ya, kamu tidak salah baca. Tania Rinanda, seorang barista di sebuah kafe di bilangan Jakarta Timur mengaku sudah lama tertarik dengan dunia desain dan melihat banyaknya peluang kerja yang ditawarkan bagi paka pekerja desain grafis. Desainer UI, menurut Tania, merupakan bidang pekerjaan yang ingin ia geluti di kemudian hari.

Lain lagi Ario Permadi, seorang konsultan riset di bidang pemasaran mengaku mengikuti Kelas Vektoria demi memenuhi kebutuhan klien yang menginginkan laporan dalam bentuk infografik.

“Harapan saya Vektoria bisa membuka banyak kelas yang lebih variatif, dalam cakupan desain grafis tentunya,” imbuh Ario, menutup sesi wawancara kali itu.

Beberapa peserta Kelas Vektoria lain juga mengaku mengikuti kelas demi memperluas skill desain grafis sesuai dengan profesi masing-masing. Begitu juga dengan peserta yang masih berstatus pelajar, mahasiswa, serta fresh graduate turut mengikuti Kelas Vektoria untuk mempersiapkan diri sebelum menghadapi dunia kerja nantinya.

Kelas akhir pekan Vektoria yang berlangsung cukup kilat. Selama 2 x 4 jam, kami mengajarkan semua dasar-dasar yang perlu kamu tahu untuk mulai menggambar ilustrasi pertama kamu, seperti penguasaan fungsi dan tool Figma, kiat-kiat membuat ilustrasi sederhana, sampai di akhir kelas kamu bisa bawa pulang gambar ilustrasi karya masing-masing.

Baca juga yang lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yakin gak mau diskon?

Pakai kode voucher BELAJARONLINE pas kamu checkout untuk dapetin diskon Rp120 ribu untuk pembelian kelas Vektoria pertama kamu.

(khusus pembelian kelas video)

hari
jam
menit
detik